Headlines News :
Home » » Lokasi Kebakaran Jadi Berkah Bagi Pemulung

Lokasi Kebakaran Jadi Berkah Bagi Pemulung

Written By buthe yulian on Friday, 24 May 2013 | 07:49

LOKASI kebakaran diantara Jalan Jawa dan Jalan Seram, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang terjadi pada Selasa (21/5) sekitar pukul 21.00 WIB, menjadi berkah tersendiri bagi pemulung.

Sejak sekitar pukul 09.30 WIB, sejumlah pemulung baik dari anak-anak maupun orang tua, mengorek-ngorek barang yang ludes terbakar. Meski ditengah terik panasnya sinar matahari, usaha keseharian dengan mengais barang bekas tidak membuat mereka beranjak dari tempat tersebut.

Nampak, barang-barang berupa seng, kompor, dan bahan lainnya terkumpulkan. Barang itu kemudian dimasukan dalam karung yang rencananya untuk dijual. "Iya, barang bekas dikumpulkan. Nanti dijual," kata seorang bocah kepada Borneonews, Arba, Selasa (22/5).

Jika dilihat dari lokasi kejadian, garis police line terbentang disekeliling lokasi tersebut. Garis itu merupakan tanda supaya warga tidak memasuki kawasan itu. Namun, para pengais barang bekas tak mengindahkan hal itu. Mereka dengan penuh konsentrasi terus mengumpulan barang bekas, dengan satu tujuan bisa dijual dan mendapatkan penghasilan. (BY)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Share this post :

Daftar Berita Lengkap

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Hari Ini Kalteng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger