Headlines News :
Home » » Polisi Pasang Stand Penerimaan Polri di Hypermart

Polisi Pasang Stand Penerimaan Polri di Hypermart

Written By buthe yulian on Thursday, 31 January 2013 | 02:41

LANGKAH jajaran kepolisian untuk mensosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri, mulai digalakkan. Salah satu bentuknya yakni mendirikan sebuah stand di lokasi yang sering dipadati penduduk.
Swalayan Hypermart Jalan Yos Sudarso Palangkaraya, misalnya. Dipimpin, Karo SDM Komisaris Besar Dedy Prasetyo didampingi Kapolres Palangkaraya AKBP Hendra Rochmawan, Wakapolres Kompol Rachmad Amsori, Kabag Sumda Kompol Sihombing, Kasat Lantas AKP Joko Agung Purnomo dan Paur Humas Ipda Kusriyadi, stand itu itu akhirnya berdiri. Ini bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat jika jajaran Kepolisian Daerah Polda Kalteng membuka penerimaan anggota Polri, mulai dari Brigadir, Inspektur Polisi Pasca Sarjana, dan Akademi Kepolisian.
Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Bachtiar Hasanuddin Tambunan melalui Dedy Prasetyo mengatakan, stand yang didirikan di swalayan itu merupakan salah satu upaya agar masyarakat bisa mudah mengetahui informasi tersebut. Apalagi, hampir setiap hari, swalayan itu dipenuhi pengunjung warga Kota Palangkaraya.
“Jadi ketika berbelanja, mereka nanti bisa mendapatkan informasi pendaftaran anggota Polri yang dilakukan secara bersih, transfaran, akuntable, dan humanis. Ini juga merupakan inovasi pertama yang dilakukan Kapolres Palangkaraya untuk menginformasikan kepada masyarakat,” ucap Dedy kepada wartawan, Rabu (30/1).
Sementara Hendra mengatakan, juga berencana melakukan koordinasi dengan pihak Pal Mall guna menjalin hubungan untuk memberikan pelayanan terpadu. Seperti SIM Corner, Perpanjangan STNK, dan lain-lain.
Share this post :

Daftar Berita Lengkap

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Hari Ini Kalteng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger