Headlines News :
Home » » Tiga Pejabat Polres Palangkaraya, Duduki Kursi Baru

Tiga Pejabat Polres Palangkaraya, Duduki Kursi Baru

Written By buthe yulian on Thursday, 15 March 2012 | 02:59


PERGANTIAN jabatan di tubuh Polri sudah menjadi hal yang wajar. Begitu pula di wilayah hukum Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Senin (12/3/2012), tiga pejabat di Polres itu resmi menduduki jabatan baru setelah serah terima jabatan berlangsung dan dipimpin oleh Kapolres Palangkaraya AKBP I Nyoman Artana.
Tiga pejabat tersebut diantaranya, Kompol Steidy Raranta sebelumnya Waka Polres Palangkaraya menjadi Kabag Binlatops Polda Kalteng digantikan Kompol Rachmad Amsori yang sebelumnya sebagai Waka Polres Katingan.
Kompol Mega Nugroho sebelumnya Kabag Ren Polres Palangkaraya menjadi Kabag Sumda Polres Gunung Mas digantikan AKP Syamsul Djamal yang sebelumnya sebagai Kabag Sumda Polres Barsel.
AKP Heru Eko Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Palangkaraya menjadi Kasat Reskrim Polres Barut digantikan oleh AKP Pratomo Widodo yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Barut.
Selain itu, AKP Bakri yang sebelumnya sebagai Kasubag Bin Ops Polres Palangkaraya menjadi Kasat Binmas untuk menggantikan AKP Fauji dalam masa pensiunan. (BY)
Share this post :

Daftar Berita Lengkap

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Hari Ini Kalteng - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger